Selasa, 04 Januari 2011

DOA UNTUK KEGIATAN MOS 2010

DOA UNTUK KEGIATAN MOS 2010



Ya Allah yang maha pemberi rahmat, kami mohon kepadamu Ya Allah, ridhoi kami dalam melaksanakan kegiatan MOS (masa Orientasi siswa) tahun ini, lancarkan, rahmati serta jauhkan kami dari kesulitan dalam melakukan semua rangkai dan rencana acara mos untuk siswa baru sma pgri satu lubuklingau ini Ya Allah.. Bukalah pintu hati anak-anak kami yang sekarang mengikuti Mos, agar mereka dapat meresapi dan mengetahui tujuan dari kegiatan ini dan permudahkan bagi anak-anak kami dalam memahami seluruh materi yang disampaikan oleh guru-guru kami.

Yaa Allah yang maha mengetahui, dalam acara Mos ini kami mohon kepadamu Yaa Allah tumbuhkan kesadaran kami dalam menghargai waktu, betapa pentingnya waktu yang telah engkau berikan kepada kami, waktu yang telah terlewati tak mungkin dapat kami ulangi walaupun satu detik. Kami terkadang menggunakan waktu itu untuk berbuat maksiat dihadapanmu, kami sering melalaikan waktu dengan kegiatan yang tak berguna dan tak bernilai bahkan kegiatan itu bisa mencelakakan jiwa kami yaa Allah. Yaa Allah Jadikanlah kami siswa-siswi yang dapat menegakkan kedisiplinan dari lingkungan  ini hingga kekehidupan kami sehari-hari dan juga tempat kami mengabdi dan bekerja nantinya Yaa Allah

Yaa Allah yang maha pemberi petunjuk, dalam kegaitan Mos ini, Atas segala Kebesaranmu Yaa Allah Bimbinglah kami, tuntuni kami, serta terangi jalan kami dalam mencapai jalan yang lurus yang Engkau Ridhoi. Dan jangan Engkau sesati hati kami, setelah Engkau memberi petunjuk kepada kami. Yang benar itu milikmu Yaa Allah, kami hanya berusaha untuk menggapainya Yaa Allah.

Yaa yang maha pengampun, dari kegiatan mos ini kami sebagai siswa-siswi Sma pgri 1 memohon kepadamu Yaa Allah, ampuni segala dosa-dosa kami, ampuni semua dosa-dosa guru-guru kami dan juga kedua orangtua kami, ampuni para pemimpin kami dan para pahlawan bangsa kami Yaa Allah.   

1 komentar: