Senin, 01 November 2010

SENI GOSOK GIGI

Saya orangnya, senantiasa menghubungkan dari satu keadaan dengan keadaan yang lainnya, salah satunya misalnya gosok gigi, istri saya sering kali,,alangke banyaknya gosok gigi tuh,,,tapi saya diam saja,,,orang merokok saja,,,tak banyak yang usil,,,aku juga pernah membawa gosok gigi beserta odolnya,,,ketika waktu zhuhur tiba saya langsung kemasjid dan membawa tas, karena ada acara mendampingi maklumlah saya pembina osis Alhamdulillah,,,saya buka itu tas saya ambil itu odol dan gosok gigi,,,eh ketika saya gosok gigi banyak yang tersenyum,,kayaknya aneh nih,,,tapi gue cuek aje,,karena saya tahu dengan gosok gigi senyum bisa manis, ngobrol enak,,mengurangi risi kalau ngobrolnya berdekatan,,,sama kalau berangkat mengajar pagi-paginya,,,saya biasanya gosok gigi untuk sholat shubuh,,,sebelum berangkat saya minum kopi,,,setelah itu,,saya akan gosok gigi sebanyak 3 x, weh banyak kan,,,,gosokkan pertama untuk menghilangkan kotoran dan bekas kopii atau teh,,gosokkkan kedua untuk senyum yang manis,,dan gosokkkan ketiga agar pede nih ngobrol agak dekat dengan orang,,,,cobalah contoh kebiasaan saya deh...Insya Allah bermanfaat,, dan terakhir saya setiap mau sholat 5 waktu sellalu gosok gigi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar