Senin, 30 Mei 2011

Aku Bahagia dengan cinta ini

Ada suatu kebahagiaan kita mencintai seseorang tanpa kita ungkapkan dengan lisan dan perbuatan, cinta tak selamanya harus dikatakan dan kita buktikan dengan perbuatan sok perhatiaan kita,,,kerinduaan akan terobati dengan melihat dari kejauhan senyum dan tawanya. walaau jarak dekat tapi seoalah jauh, walau kita jauh tapi terasa dekat,,,sangat sensional sekali,,,ada kebahagiaan yang tak terukir kalau kita sapa namanya dalam doa kita kepada Tuhan,,,biarlah Tuhan menjadi saksi cinta kita padanya,,,Tuhan maha bijaksana,,,dan Tahu yang terbaik untuk kita,,,aku mencintainya namaun cinta itu dlam hatiku,,,dan tak aku ucapkan didunia ini,,,akan kuucapkan nanti diakherat,,,aku yaakin itu,,,dan belum kulamar ia karena aku takut tidak dapat membahagiaankannya didunia ini,,,akaan kulamar ia dengan dengan penghulu malaikat, saksi para nabi dihadapan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar