Sabtu, 23 Oktober 2010

Arti Bersyukur

Bersyukur dapat juga diartikan memanfaatkan secara maksimal apa yang telah diberikan Allah Kepada kita--kalau itu sesuatu benda atau barang gunakan ia untuk membantu dan memfasilitasi kegiatan atau pekerjaan kita.
bersyukur dalam pekerjaan kita harus bekerja dengan aturan-aturan yang ada, meningkatkat kedisiplinan dan profesional dalam bidang kita,,saya sebagai guru dan dosen misalnya, maka ketika saya mendapat rezeki, saya harus menyedia dari rezeki itu sebagian atau sedikit untuk membeli buku dan membacanya,, mengapa kita harus disiplin,,saya rasa dimanapun kita bekerja disiplin merupakan faktor terpenting,,wajar misalnya ada karyawan diphk karena tidak disiplin,,karena kita bersyukur maka kita harus menegakkan kedisiplinan,,ditambah lagi lapangan pekerjaan sekarang agak sulit untuk dicarai,, saya dapat mengajar ditempat saya bekerja, semua itu karena Allah dan usaha saya. saya sangat bersyukur,,tentu saya bekerja dengan maksimal dan sebaik-baiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar